Menu Melayang

Jumat, 15 Maret 2019

Antar Jemput Jogja



Travel Wisata Jogja merupakan unit usaha transportasi yang beroperasi di Kota Jogja. Layanan Travel Wisata Jogja meliputi Sewa Mobil Jogja, Antar Jemput Jogja, Paket Wisata Murah di Jogja, dan Charteran Jogja - Luar Kota. Unit mobil yang tersedia beragam menyesuaikan kebutuhan perjalanan Anda. Unit mobil yang disewakan Travel Wisata Jogja diantaranya Avanza, Innova Reborn, Elf Short, Elf Long dan Toyota Hiace. 

Layanan Antar Jemput Jogja yang di sponsori oleh Travel Wisata Jogja meliputi Antar Jemput Bandara Adisucipto, Antar Jemput Stasiun Lempuyangan, Antar Jemput Stasiun Yogyakarta, Antar Jemput Terminal Jogja, dan Antar Jemput Wisata di Jogja. Harga jasa antar jemput Jogja dari Travel Wisata Jogja dijamin termurah dibandingkan yang lain dengan pelayanan yang tetap istimewa. 

Driver yang akan menjemput dan mengantar anda adalah Driver kami yang sudah terlatih dan berpengalaman. Driver kami menguasai rute perjalanan di Jogja. Kami jamin Anda akan sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman. Layanan ini sangat bermanfaat bagi anda yang membutuhkan layanan sewa mobil untuk antar maupun jemput di Kota Jogja sehingga bisa menghemat biaya dibandingkan rental mobil per jam maupun harian.

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel