Menu Melayang

Rabu, 17 Oktober 2018

Jasa Antar Jemput Wisata Yogyakarta 2019


Yogyakarta siapa yang tak mengenalnya. Kota denga sejuta kenangan manis ini selalu membuat orang yang pernah berlibur di Jogja pasti ingin kembali lagi. Banyak destinasi wisata yang bisa diexplore mulai dari wisata pantai, wisata candi, wisata gunung, wisata museum, wisata adventure dan wisata yang lagi hits ato instagramable.

Enha Transport sebagai penyedia jasa transportasi terpercaya di Jogja melayani antar jemput wisata ke semua destinasi wisata yang ada di Kota Jogja. Tentukan destinasi pilihanmu dan kami siap antarkan sampai kelokasi. Minta ditunggu dan diantar pulang lagi ke tempat penjemputan awal juga bisa, Takut tarif mahal?? Jangan takut Kakak, tarif "antar jemput wisata Jogja" yang kami tawarkan 100% lebih murah dan terjangkau untuk semuanya. Harga mulai 300rb sudah include Mobil Driver dan Bbm. 

Layanan antar jemput wisata yang kami tawarkan meliputi 
* Antar Jemput Wisata Candi Borobudur
* Antar Jemput Wisata Lava Tour Merapi
* Antar Jemput Wisata Sunrise Borobudur
* Antar Jemput Wisata Sunrise Merapi
* Antar Jemput Wisata Candi Prambanan
* Antar Jemput Wisata Pantai Gunungkidul
* Antar Jemput Wisata Hutan Pinus Imogiri
* Antar Jemput Wisata Kalibiru
* dan masih banyak lagi tempat wisata di Jogja yang siap kami jelajah sesuai request dari Kakak. 

Jadi, tunggu apalagi?? Pengen liburan di Jogja tanpa ribet dan ruwet??? Serahkan saja ke Enha Trasport untuk jasa transportasi selama liburan di Jogja. Dijamin liburan Kakak di Jogja bakalan jadi moment tak terlupakan. 

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel