Menu Melayang

Jumat, 05 Oktober 2018

Paket Wisata Sunrise Merapi

paket liburan jogja, rental mobil murah jogja

Siapa yang tak kenal Gunung Merapi? Gunung yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Yogyakarta ini bisa jadi merupakan gunung yang paling terkenal di Indonesia. Ini bukan soal pemandangannya mempesona atau treknya yang asyik, namun lebih karena statusnya yang sering galau alias berganti-ganti. Untuk mengeksplore Lava Tour Merapi digunakan Jeep Willys sebagai moda transportasinya. Menyusuri lautan pasir sisa erupsi Merapi menggunakan Willys bukanlah hal yang mudah. Medan Lava Tour Merapi yang sulit dan rute yang terjal memaksamu untuk terus berpegangan supaya tidak terjatuh saat driver menginjak rem atau menarik gas secara mendadak. 

Moment Sunrise Lava Tour Merapi juga jadi primadona. Kamu akan dipandu oleh guide lokal yang berpengalaman untuk menyusuri jalur merapi kemudian kamu akan diajak ke spot dimana kita bisa menikmati sunrise mentari di kaki gunung merapi secara sempurna. Saat pagi hari, kamu juga bisa melihat Merapi secara jelas hingga lekuk-lekuknya. Langit yang biru bersih tanpa awan semakin mempercantik pemandangan. Trip Sunrise Merapi dimulai pukul 04.30 WIB dengan durasi sekitar 3 jam. 

Rundown Paket Wisata Sunrise Merapi : 
*) Start Pukul 03.30 sebelum shubuh kami akan menjemput Anda di Hotel atau penginapan. 
*) Kami akan mengajak Anda untuk melihat panorama sunrise merapi nan mempesona menggunakan Jeep Willys. Moment ini akan jadi moment teristimewa untuk Anda. Dipandu oleh Guide Lokal berpengalaman Anda akan diajak untuk menikmati sunrise di plataran kaliadem. Selanjutnya melihat bunker kaliadem, Batu Allien, Museum Sisa Hartaku dan terakhir offroad di Kalikuning. 


Harga Paket Wisata Sunrise Merapi
2 Pax = Rp. 470.000,- / Pax
3 - 4 Pax = Rp. 245.000,- / Pax
5 - 7 Pax = Rp. 285.000,- / Pax 

Include Fasilitas : 
*) Transportasi Full AC, Musik dan Car Charger
*) Driver (Sekaligus Guide)  + BBM
*) Jeep Willys
*) Antar Jemput Hotel / Bandara / Stasiun
*) Free Antar Ke Pusat Oleh Oleh Khas Jogja {Bakpia 25 / Batik Rumah}

Exclude Fasilitas : 
*) Tiket pesawat atau tiket kereta
*) Pengeluaran diluar program
*) Biaya Hotel atau penginapan
*) Biaya Makan
*) Belom Termasuk Tiket Tempat Wisata Yang lain (Borobudur / Prambanan)

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel