Menu Melayang

Minggu, 05 Maret 2017

Paket Wisata Goa Pindul

paket liburan jogja, rental mobil murah jogja

Goa Pindul adalah obyek wisata alam susur Goa bawah tanah dengan aliran sungai di sepanjang lorong. Goa Pindul terletak di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Kabupaten Gunungkidul. Goa Pindul dikenal karena cara menyusuri gua dilakukan dengan menaiki ban pelampung di atas aliran sungai bawah tanah kegiatan ini dikenal dengan istilah cave tubing. Aliran sungai bawah tanah dimulai dari mulut gua sampai bagian akhir gua, Didalam gua terdapat bagian sempit yang hanya bisa dilewati satu ban pelampung, sehingga biasanya wisatawan akan bergantian satu per satu untuk melewati bagian ini. Panjang Gua Pindul adalah 350 meter dengan lebar 5 meter dan jarak permukaan air dengan atap gua 4 meter. Penelusuran gua Pindul memakan waktu kurang lebih selama satu jam yang berakhir pada sebuah dam. Aliran sungai yang berada di dalam Gua Pindul berasal dari mata air Gedong Tujuh.

Rundown Paket Wisata Goa Pindul : 
*) Start Pukul 07.30 kami akan menjemput Anda di Stasiun, Bandara ataupun di Hotel. 
*) Destinasi wisata pertama kami akan mengajak Anda untuk berpetualang menyusuri Goa Pindul yang punya pemandangan eksotis dengan memakai ban. Disini Anda akan dipandu guide lokal yang profesional. Peralatan keamanan dijamin 100% aman. Setelah itu Anda akan diajak untuk menyusuri Kali Oyo. Disini Anda akan melihat panorama khas nuansa pedesaan. Anda juga bisa memacu adrenalin dengan melompat dari atas tebing, tentunya dengan dipandu oleh guide lokal. Estimasi waktu untuk explore Goa Pindul dan Kali Oyo sekitar 2jam. 
*) Destinasi wisata kedua yaitu menikmati keindahan Air Terjun Sri Gethuk dengan menaiki kapal menyusuri sungai. 
*) Destinasi wisata ketiga yaitu menikmati panorama pantai yang indah mempesona di Pantai Slili atau Pantai Sadranan. Disini Anda juga bisa bermain snorkeling. 
*) Destinasi wisata terakhir menikmati malam di Bukit Bintang.
*) Trip selesai kembali ke Hotel atau drop out stasiun dan bandara. 

Harga : 
*) Rp. 450.000,- / Pax || Minimum 2 Pax

Include Fasilitas : 
*) Transportasi Full AC, Musik dan Car Charger
*) Driver (Sekaligus Guide) + BBM
*) Tiket Parkir dan Tiket Masuk Wisata
*) Dokumentasi selama wisata selain Goa Pindul
*) Antar Jemput Hotel / Bandara / Stasiun
*) Free Antar Ke Pusat Oleh Oleh Khas Jogja {Bakpia 25 / Batik Rumah}

Exclude Fasilitas : 
*) Tiket pesawat atau tiket kereta
*) Pengeluaran diluar program
*) Biaya Hotel atau penginapan
*) Biaya Makan

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel