Menu Melayang

Selasa, 17 Januari 2017

Paket Wisata Golden Sunrise Sikunir Dieng

Dieng siapa yang tak mengenalnya. Dataran tinggi di kawasan wonosobo ini menyimpan keindahan Alam Nan Elok Rupawan. Salah tempat yang paling terkenal yaitu Bukit Sikunir yang terletak di Desa Sembungan. Salah satu yang menjadi favorit bagi para wisatawan yaitu panorama keindahan sunrise dari Puncak Sikunir yang dikenal dengan Golden Sunrise Sikunir yang fenomenal. Selain itu, dari Puncak Sikunir wisatawan bisa menyaksikan gagahnya gunung-gunung tinggi berderet dikejauhan.

Rumah-rumah penduduk dan Telaga Cebong yang diselimuti kabut tipis terlihat indah dari Puncak Sikunir. Ditambah keramahan dan kehangatan penduduk desa yang akan membuat wisatawan betah berwisata ke Sikunir. Keindahan alam dan udara sejuk yang dipadu keramahan dan kehangatan penduduk Desa Sembungan inilah yang membuatnya tak pernah sepi dari wisatawan.

"Golden Sunrise Sikunir, Sunrise Terindah Se-Asia Tenggara"

Tak dapat dipungkiri bahwa yang paling utama yang diincar wisatawan saat berwisata ke Bukit Sikunir adalah Golden Sunrise-nya yang indah. Puncak Sikunir bahkan disebut-sebut sebagai tempat strategis untuk mendapatkan spot sunrise terindah dan terbaik se-Asia Tenggara. Hanya di Sikunir Anda bisa menyaksikan dan menikmati warna jingga keemasan Golden Sunrise di langit fajar menyinari gunung-gunung tinggi yang berselimut kabut.

Spot cantik inilah yang diincar dan dengan sabar ditunggu-tunggu pemburu sunrise di Bukit Sikunir. Secara serentak suara decak kagum dan bunyi jepretan kamera pengunjung mengiringi detik-detik bangunnya matahari dari peraduannya. Sungguh fenomena alam yang pantas mendapat pujian siapa saja, terutama pemburu sunrise dan pecinta fotografi. Fenomena Golden Sunrise Sikunir inilah yang membuat Bukit Sikunir menjadi tempat wisata yang sangat diminati dan layak diperhitungkan dalam destinasi wisata Dataran Tinggi Dieng.

Paket Wisata Golden Sunrise Sikunir Dieng
*) Destinasi Pertama Melihat Panorama Golden Sunrise Sikunir
*) Destinasi ke-2 mengunjungi Bukit Pandang
*) Destinasi ke-3 wisata ke Kawah Sikidang
*) Destinasi ke-4 mengunjungi Candi Arjuna
*) Destinasi ke-5 wisata ke Telaga Warna

* Paket Wisata Golden Sunrise Sikunir @550K untuk 2 Orang.
* Paket Wisata Golden Sunrise Sikunir @280K untuk 6 Orang.
* Paket Wisata Golden Sunrise Sikunir @250K untuk Max 15 Orang. 
* Fasilitas Driver+BBM+Tiket Masuk Wisata+Mineral Water

Booking & Reservasi Hubungi 
0823-1861-1767 (Whatshapp)
0857-4357-4969 (LINE)
5FD44AAE (Pin BBM)
www.siapantarjemput.com

"Moment Golden Sunrise Sikunir"



Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel